Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 Februari 2015

Tiffany Unggah Foto Rekaman, Girls' Generation Bakal Comeback?


Kapanlagi.com - Tiffany memberi sebuah kejutan bagi para penggemar Girls Generation. Dara cantik itu ternyata tengah disibukkan dengan agenda rekaman lho.
Hal itu dapat dilihat dari sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram  miliknya. Tiffany terlihat serius banget dengan lirik lagu yang akan dinyanyikannya.
Penyanyi dengan nama asli Stephanie Hwang ini juga memberikan sebuah caption dalam fotonya tersebut. Hal itu yang membuat para penggemar Girls Generation atau SNSD semakin yakin bahwa akan ada sebuah lagu baru dari idola mereka itu.
Tiffany unggah foto rekaman @foto: Instagram.com/xolovesteph
Jika benar ini merupakan sebuah lagu dari SNSD, hal ini merupakancomeback pertama girlband tersebut sejak bulan April lalu. Selain itu, lagu baru ini juga dapat menjadi tanda kembalinya mereka dalam formasi delapan orang.
Foto rekaman tersebut nampaknya juga menimbulkan spekulasi lain. banyak dari para netizen menganggap bahwa lagu baru ini merupakanproject solo dari Tiffany.
Artis kelahiran 1 Agustus 1989 ini sepertinya masih ingin menyimpan rapat tentang apa yang akan dia rilis. Wah, suka banget ya buat penggemarnya jadi semakin penasaran?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About