Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Februari 2015

Banyak Hadapi Masalah di 2014, Tiffany Ingin SNSD Lebih Baik di Tahun 2015


Kapanlagi.com - Tahun lalu benar-benar tahun yang mengguncang dunia K-Pop, khususnya Girls Generation. Awal tahun dibuka dengan kabar mengagetkan jika Yoona dan Lee Seung Gi telah pacaran selama empat bulan.
Nggak berhenti di situ, tak berapa lama berselang giliran kisah cinta Sooyoung dan Jung Kyung Ho yang terkuak ke publik. Well, setelah bernapas lega giliran hubungan Tiffany dan Nichkhun 2PM yang terendus media.
Puncak skandal pacaran member Girls Generation ini terjadi saat Taeyeon ketahuan menjalin kasih dengan Baekhyun. Para fans seolah nggak bisa menahan amarah mereka pada pasangan ini.
Setelah berbagai skandal pacaran ini, para member SNSD tampak kompak terus mempromosikan album terbaru mereka, MR. MR. Badai pun datang tiba-tiba, di mana Jessica mengaku didepak dari grupnya secara mendadak akhir September lalu.



Di sini lah kekuatan para member dan fans diuji. Nggak sedikit hujatan yang dilontarkan pada SNSD yang dianggap membuang Jessica. Namun seiring berjalannya waktu, para idola ini tampak bisa mengendalikan situasi.
Melihat berbagai badai yang menerpa Girls Generation, nggak heran Tiffany berharap jika 2015 bisa menjadi tahun yang lebih baik bagi mereka. "Sejujurnya, karena 2014 penuh cobaan, kami ingin tahun ini nggak sebanyak itu. Aku berharap kami bisa menunjukka panggung yang nggak mengecewakan dan merilis album bagus bagi Girls Generation," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.
Di sisi lain, SNSD memang sedang menyiapkan album untuk comeback mereka. Album kali ini akan menjadi karya pertama Girls Generation sejak kepergian Jessica.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About