Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Februari 2015

TaeYeon 'Girls Generation' Tampil di Video Teaser Kedua 'Shake That Brass' Amber f(x)

http://www.wowkeren.com/images/news/00067301.jpg

WowKeren.com - Video teaser kedua untuk single debut solo Amber f(x) bertajuk "Shake That Brass" baru saja dirilis lewat YouTube, Selasa (10/2). Meski lebih singkat dari video teaser pertama, video itu semakin menarik perhatian para fans yang tak sabar menunggu tanggal perilisan.

Dalam teaser video penuh warna tersebut, Amber sedikit menunjukkan vokal dan tarian untuk lagu "Shake That Brass". Video berkonsep hip hop itu semakin manis ketika TaeYeon Girls' Generation turut tampil mengiringi vokal Amber.

"Shake That Brass" adalah single kolaborasi yang akan menjadi andalan Amber memulai debut solonya. Tak hanya Tae Yeon, rapper berusia 22 tahun itu juga akan berkolaborasi dengan kawannya yang juga penyanyi solo, Eric Nam, di lagu "I Just Wanna".

Selain dua lagu itu, mini album bertajuk "Beautiful" juga akan menyajikan sejumlah lagu, termasuk single ballad yang memiliki judul sama dengan album. Amber juga berencana akan mengadakan sesi tanya jawab singkat lewat Twitter, sesaat sebelum perilisan album, 13 Februari nanti.

Tanya jawab akan dilakukan 12 Februari pukul 23:30 waktu Korea dan album siap diluncurkan 13 Februari tepat tengah malam. Sementara album fisiknya akan diluncurkan 16 Februari mendatang.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About