Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Februari 2015

Taeyeon Girls Generation Pastikan Debut Solo!

 Taeyeon Girls Generation Pastikan Debut Solo! 

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika SM Entertainment sedang gencar-gencarnya mendebutkan idolnya untuk bersolo karir. Mulai dari Zhoumi, Henry, Kyuhyun, Taemin, dan Jonghyun, kali ini ada satu nama yang akan membuat fans terkejut.
Jika proyek solo Amber sedang dalam tahap persiapan, SM Entertainment malah memastikan jika Taeyeon akan menjadi penyanyi solo merek berikutnya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada detail lain mengenai proyek solo leader SNSD tersebut.
Dilansir Allkpop, Kid Leader akan debut lewat mini album yang masih dalam tahap pengerjaan. Well, hal ini tentunya cukup membuat fans gundah. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu Girls Generation lah yang dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat.

Di sisi lain fans juga sepertinya sudah nggak sabar untuk melihat aksi solo Taeyeon. Seperti yang diketahui, kekasih Baekhyun EXO ini memang memiliki suara yang bisa membuat siapapun jatuh cinta padanya.
Proyek solo para seleb SME ini memang cukup sukses. Belakangan, Jonghyun lah yang kerap memenangkan berbagai penghargaan atas debut solonya itu.
Dari Super Junior, Girls Generation, SHINee, hingga f(x), semua telah mendapat giliran untuk debut solo. Bisa jadi nih, salah satu di antara member TVXQ juga akan mendapat proyek yang sama.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About