Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 Februari 2015

Siapkan Album Baru, Sooyoung Ungkap Girls Generation Bakal Comeback

Kapanlagi.com - Nggak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk menyaksikan comeback dari Girls Generation. Pasukan girlband cantik ini dikabarkan akan segera kembali lewat sebuah konser di tanah Hongkong.

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah seorang personel mereka. Sooyoung telah memberikan sebuah konfirmasi bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah 'comeback' di tanah Asia.

Girlband yang juga tenar dengan nama SNSD ini juga tengah menyiapkan sebuah album baru. Spesialnya lagi, album tersebut akan dirilis tahun ini loh.

"Kita sedang bekerja untuk merilis album Girls  Generation tahun ini. Untuk membuat album yang memuaskan bagi Girls' Generation dan fans, kita memperhatikan urusan musik dan kinerja album ini" ujar Sooyoung.

Komentar dari salah satu personel SNSD tersebut merupakan sebuah bukti bahwa Girlband Korea ini memang sedang menyiapkan sebuah album baru. Hal ini juga merupakan konfirmasi lanjutan dari perkataan Yuri beberapa waktu lalu.

Album baru ini tentunya sangat ditunggu oleh para penggemar mereka. Mereka nampaknya ingin melihat comeback yang apik setelah Girls Generation memenangkan sebuah penghargaan dalam acara Golden Disk Awards.

 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About