Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 19 Agustus 2015

Contoh teks Pidato tentang Perpisahan Kelas XII



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah, dan Bapak/Ibu Guru serta Staff TU yang saya hormati, serta teman-teman kelas XII maupun adik kelas X dan XI yang saya sayangi.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberi berkah dan karunia, salah satunya kita dapat berkumpul bersama dalam rangka perpisahan kelas XII. Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dimana saya di izinkan menyampaikan pidato.
Teman-teman yang saya sayangi, begitu singkat kebersamaan kita berkenalan satu sama lain sehingga saling mengenal. Air mata kebahagiaan maupun duka kita lalui bersama. Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati, saya mewakili siswi kelas XII mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang tulus tanpa kenal lelah selama kami bersekolah disini, begitu mulia pengorbanan Bapak dan Ibu Guru, oleh karena itu kami yang sedang banyak belajar mohon maaf karena kami sering mengecewakan hati Bapak dan Ibu Guru.
Adik-adik kelas X dan XI selamat atas keberhasilan kalian mencapai tingkat yang lebih tinggi, kelas X menjadi kelas XI dan kelas XI menjadi kelas XII. Tingkatkanlah semangat belajar kalian dan jadilah teladan yang baik bagi adik-adik kelas nantinya, ukirlah prestasi kalian, harumkanlah nama baik sekolah kita SMA Negeri 1 Ciwaru.
Demikian Pidato yang saya sampaikan mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About